Magetan. Babinsa kelurahan Kepolorejo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Sertu Irvan bersama Bhabinkantibmas kelurahan Kepolorejo melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan beras CPP Badan Pangan Nasional melalui Bulog dan PT POS Indonesia sebagai transporter di kelurahan kepolorejo bertempat di balai pertemuan Kelurahan Kepolorejo Kec/Kab Magetan. Sabtu (8/4/2023)

Penyaluran Bantuan beras tersebut bertempat di Kantor kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Ada pun bantuan beras tersebut sebanyak 225 paket @ paket berisi 10 kg yang di berikan dari CPP Badan Pangan Nasional melalui Bulog dan PT POS Indonesia yang nantinya paket yang diberikan kepada masing masing penerima sebanyak 10 kg Beras.

Maksud dan tujuan kegiatan yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah melalui PT POS Indonesia terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah, meringankan beban masyarakat yang berdampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM dan Sembako. Membantu program pemerintah dalam bentuk bantuan sosial berupa beras.

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan selain pengamanan dan monitor penyaluran bantuan beras personel juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga di Kelurahan binaan untuk menyampaikan pesan keamanan di bulan puasa dan menjelang hari Idul Fitri.

“Mari kita Ciptakan suasana aman dan tentram dalam setiap kegiatan apalagi saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan kita sambut hari raya Idul Fitri dalam situasi aman juga.” Harap Danramil.  (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.