Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama puluhan anggota Relawan 24 Jam Magetan, turun ke jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga Muslim Magetan yang menjalankan ibadah puasa, yang melintas di perempatan lampu merah Pasar Sayur Magetan. Jum’at (7/4/2023)

Disela-sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan, bulan ramadhan ini, kita senantiasa masih dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan ini, “ujarnya”.

Lebih lanjut Dandim menambahkan kegiatan berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga masyarakat Magetan di bulan ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan sosial yang berkah ini dilakukan bersama Relawan 24 Jam Magetan ini merupakan bukti kedekatan kita kepada warga masyarakat Magetan.

Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan bersama Relawan 24 Jam Magetan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, “tuturnya”.

Sementara itu Koordinator Tim Relawan 24 Jam Magetan Setyo Hari mengatakan kalau kegiatan ini sudah ke empat kalinya dalam membagikan takjil selama Bulan ramadhan ini, dan kegiatan ini sebelumnya sudah terjadwal.

“Membagikan Takjil ini memang sudah ke empat kali dan kali ini kita lakukan bersama Pak Dandim 0804/Magetan. Ini sebagai bentuk kepedulian Relawan 24 Jam Magetan terhadap warga muslim yang menjalankan ibadah puasa, kali ini kurang lebih ada 250 paket takjil yang kita berikan kepada warga,” ujar Setyo Hari.

Dijelaskan Setyo Hari, kenapa harus di jalan raya dan dibagikan kepada pengendara, ini sebagai bentuk kepedulian, kalau saja ada pengendara yang belum sampai di rumah dan sudah waktu berbuka puasa maka takjil ini dapat membantu warga untuk berbuka ditengah perjalanan, “imbuhnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.