Magetan.kodim-magetan.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada Prajurit Periode 01 April 2023 bertempat di Aula Makodim 0804/Magetan, Senin (03/4/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., berlangsung hikmat dan dihadiri Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran serta personil Kodim 0804/Magetan.

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan yang pada saat ini telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” kata Dandim

Menurutnya, kenaikan pangkat bukanlah otomatis melainkan melalui proses penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim 0804/Magetan.

“Kenaikan Pangkat  merupakan anugerah yang harus di syukuri, diharapkan dengan kenaikan pangkat dapat menjadi motivasi dan dorongan untuk menumbuhkan etos kerja. Karena semakin tinggi pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggungjawab yang di bebankan kepadanya,” pesannya.

Dandim berharap, kepada prajurit Kodim 0804/Magetan agar terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan prajurit secara baik dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.