Magetan – Pindah tugas atau mutasi dalam tubuh TNI dan Polri maupun Pemerintahan itu hal yang biasa, seperti Komandan Koramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan saat menghadiri acara rakorca dan pisah kenal Sekretaris Kecamatan ( sekcam ) Kawedanan serta  Ketua TP PKK Sekretaris kecamatan Kawedanan yang di gelar di aula kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan  (03/04/2023).

Selain Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan, kegiatan ini juga dihadiri oleh camat kawedanan ibu Ari Budi Astuti S S.T.P Msi, Kapolsek kawedanan di wakili oleh Waka Polsek kawedanan iptu Eko Pramono, pejabat lama sekcam kawedanan bapak firman Sri Cahyadi, Pejabat sekcam baru  Bapak Mahesa Kurniawan Fadli, Kepala Puskesmas kawedanan, Kades/kakel kawedanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta ibu ibu kader PKK sekecmatan Kawedanan.

Danramil 0804/10 kawedanan Kapten Inf sarpan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Pelaksanaan Serah Terima Jabatan sekcam kawedanan merupakan sesuatu hal yang lumrah sebagai sarana Pembinaan Karier, khususnya bagi Pejabat Lama agar bisa di Promosikan untuk menduduki Jabatan Baru dan di lingkungan yang berbeda,” pungkasnya.

Dengan demikian akan terjadi penyegaran Organisasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Magetan sekaligus memberikan nuansa Kepemimpinan yang baru pula, khususnya di wilayah Kec kawedanan, ”ujar Danramil”.

Kapten Inf sarpan Selaku Danramil 0804/10 kawedanan pemegang kendali komando Teritorial di wilayah Kecamatan Kawedanan, saya mengucapkan ,”Terima kasih kepada Pejabat Lama sekcam kawedanan Bapak firman Sri Cahyadi beserta istri yang selama ini sudah bersinergi baik dengan TNI-Polri terlibat dalam membantu berbagai Tugas Pokok Koramil 0804/10 kawedanan, serta selamat bertugas pula di tempat yang baru nanti. Dan kepada Pejabat Baru sekcam kawedanan Bapak Mahesa Kurniawan Fadli beserta istri, saya ucapkan selamat datang di Kec kawedanan serta selamat memulai tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai sekcam kawedanan,”tuturnya.

“Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin baik dengan Koramil 0804/10 kawedanan maupun Polsek kawedanan bisa terus di lanjutkan bahkan kita tingkatkan lagi, untuk mendukung pelaksanaan berbagai tugas kita ke depan nya nanti.” pinta Kapten Inf sarpan. (red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.