Magetan. Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan Babinsa Koramil 0804/06 Maospati, Kodim 0804/Magetan  untuk silaturahmi dengan warga desa binaan ada satu kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya yaitu mendatangi rumah warga kurang mampu untuk melaksanakan acara buka bersama.

Seperti yang dilakukan Serda Maskur, Babinsa Tanjungsepreh Koramil 0804/06 Maospati melaksanakan Komsos anjangsana dan silaturahmi di rumah warga desa Binaan Mbah Kasri yang tinggal di RT 16 Rw 04 Desa Tanjungsepreh Kec. Maospati Kab. Magetan, Minggu (02/04/2023).

Apa yang dilakukan oleh Serda Maskur bersama para Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan sesuai dengan arahan Dandim 0804/Magetan, bahwa prajurit Kodim 0804/Magetan harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terlebih di bulan ramadhan babinsa harus lebih dekat dengan warga binaannya seperti hal ini dapat dilakukan dengan anjangsana silaturahmi maupun komsos dengan warga.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi melaksanakan buka bersama dengan Mbah Kasri, salah satu warga Desa Tanjungsepreh yang mana beliau adalah salah satu warga di wilayah desa binaan saya,“ kata Serda Maskur.

“Ini juga merupakan salah satu sarana kami sebagai Babinsa dalam rangka terus menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi terutama dengan warga di wilayah desa binaan,“ ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Mbah Kasri, Kepada Serda Maskur yang sudah mau meluangkan waktunya untuk sekedar berbuka bersamanya. “Terima kasih ya Mas Babinsa, sudah menyiapkan makan Mbah. Mudah – mudahan diberi kesuksesan dan keberkahan,“ kata Mbah Kasri. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.