Magetan.kodim-magetan.com –  Menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran Tahun 2023, sejumlah upaya dilakukan Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan Dan Instansi  terkait untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Salah satunya adalah melakukan pengamanan dan mengurangi kepadatan lalu-lintas di Rest Area 597 B Tol Ngawi-Kertosono Desa Sukowidi, Kartoharjo, Magetan. Kamis (20/4/2023)

Dandim 0804/Magetan  Letkol Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan dan instansi terkait dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2023 sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat  di Rest Area Km 597 B tol Ngawi-Kertosono, “tuturnya”.

Ia menyebut, dengan adanya penempatan petugas di Rest Area Km 597 B tol Ngawi-Kertosono dan pos lainnya diwilayah Magetan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak beristirahat di Rest Area Km 597 B Tol Ngawi-Kertosono,” kata Dandim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.