Magetan – Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan Post Audit Inspektorat Kodam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Kolonel Cpl Djoni Deciana Irutben Itdam V/Brawijaya, Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itdam V/Brawijaya di makodim 0804/Magetan disambut langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim 0804/Magetan. Rabu (5/4/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Post Audit Itdam V/Brawijaya di Makodim 0804/Magetan, ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi satuan Kodim 0804/Magetan.

Lanjut Dandim, Pengawasan post audit  ini adalah bagian dari upaya untuk mewujudkan tertib administrasi, dengan berpedoman pada Program yang telah ditetapkan, taat azas, taat aturan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana akuntabilitas dan Transparansi guna mewujudkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Program kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan, “jelasnya”.

Dandim sangat berharap saran dan masukan, sehingga terjalin komunikasi, koordinasi yang baik agar kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Tim Pengawasan Post Audit Itdam V/Brawijaya, Kolonel Cpl Djoni Deciana menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen pengendalian program kerja yang harus dikerjakan, hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan Program Apkowil yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan Kodim 0804/Magetan.

“Pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Post Audit Itdam V/Brawijaya adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan agar sesuai dengan arahan dari komando atas, sehingga nantinya apabila ada program kerja yang belum sesuai dengan sasaran, dapat di evaluasi untuk perbaikan di Triwulan berikutnya” jelasnya. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.