Magetan.kodim-magetan.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan “Gebyar Ramadhan Smart 2023 Kecamatan Magetan” bertempat di Jl.Karya Dharma No.24 Gedung Pertemuan Gusti Lider Kantor Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (14-04-2023)

Kegiatan Gebyar Ramadhan Smart 2023 Kecamatan Magetan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr.Drs.H Suprawoto, SH,M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si, Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Magetan Akp  Sini, S H, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.IP. M.M, Kepala KUA Kecamatan Magetan Bpk.Wagimun, Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati, Kepala Desa /Kelurahan Se-kecamatan Magetan, ibu Tim penggerak PKK Kecamatan Magetan, Perwakilan anak yatim dan disabilitas tiap-tiap desa/Kelurahan Se-kecamatan Magetan, Kepala/pendamping SLB.

Kegiatan Gebyar Ramadhan Smart 2023 ini diselenggarakan oleh kecamatan Magetan dalam rangka memberikan Al-Qur’an, santunan kepada anak yatim-piatu dan disabilitas serta memberikan bibit pohon jeruk kepada warga.

Danramil membenarkan bahwa kehadiranya dalam kegiatan tersebut disamping untuk memenuhi undangan dari panitia juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta menambah wawasan, pengetahuan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menghimbau “kepada para jemaah di dalam bulan ramadhan ini untuk fokus mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai macam ibadah, hindari perbuatan yang mubah atau tidak ada manfaatnya, tidak menyalakan petasan” Ungkap Kapten Caj Jemani.

Danramil mengucapkan “Syukur alhamdulilah kegiatan Gebyar Ramdhan berupa memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan disabilitas  serta memberikan bibit jeruk kepada warga telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, semoga kegiatan ini memberi manfaat buat kita semua serta memberi keberkahan,” Pungkas Kapten Caj Jemani(R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.