Magetan..kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan pengamanan arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 di wilayah Magetan, bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (13/4/2023).

Sesuai dengan tema yang diangkat “Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder Penyelenggara Siap Wujudkan Mudik Aman dan Berkesan”, Rakor Lintas Sektoral dilaksanakan guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pada sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., akan menerjunkan personilnya yang nantinya bersama unsur Kepolisian, Satpol PP maupun unsur Pemerintah Daerah melaksanakan pengamanan arus mudik maupun arus balik.

Disamping itu Kodim 0804/Magetan juga menyiapkan personil siaga untuk siap bergerak membantu pelaksanaan arus mudik maupun arus balik lebaran.

“Kodim 0804/Magetan siap mendukung jajaran Kepolisian maupun Pemerintah Daerah untuk mensukseskan arus mudik maupun arus balik perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tegasnya.

Semoga dengan upaya upaya yang dilakukan, perayaan Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan kondusif serta masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar, dan berkesan, ”ujar Dandim”. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.