Magetan.kodim-magetan.com – Serma Sugeng S. Babinsa Koramil 0804/05 Poncol jajaran Kodim 0804/Magetan melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal REGSOSEK bertempat di Balai Desa Plangkrongan Kec. Poncol Kab. Magetan, Rabu (17/05/2023).

Serma Sugeng mengatakan, kegiatan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS) ini merupakan bentuk wujud kerjasama sinergisitas antar petugas dan instansi terkait di Desa, dimana kerjasama dlm kegiatan ini adalah dalam bentuk pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di Desa Plangkrongan Kec. Poncol Kab. Magetan oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan menjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut adalah, Petugas BPS Kab. Magetan, Kades Plangkrongan, Babinsa Desa Plangkrongan, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Plangkrongan, Ketua RT, dan perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Plangkrongan.

Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Petugas/pejabat RT yg mewakili Masyarakat hadir dlm kegiatan ini juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas dan akhurat saat melakukan pendataan, karena ini berkaitan dengan status warga masyarakat yang nyata di lapangan. ”ungkap Serma Sugeng S”(R 05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.