Magetan.kodim-magetan.com– Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mewaki Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, menghadiri kegiatan pelepasan siswa SMK BERLIAN NUSANTARA kelas XII angkatan X 2023 di desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis(04-05-2023)

Kegiatan pelepasan siswa SMK BERLIAN NUSANTARA kelas XII angkatan X 2023 di desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan tersebut dihadiri oleh  Camat Ngariboyo bpk. Agung S Sos,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan diwakili Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwakili wakapolsek Ngariboyo Ipda. Sukardi SH,Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah  Magetan bpk. Drs. Bambang Mulyono M pd,Kepala desa Balegondo bpk Drs. Suroso,Babinsa Desa Balegondo serka. Agus Heri Wahana,Bhabinkamtibmas desa Balegondo Aipda. Yuli hartono, Kepala Sekolah SMK BERNUS bpk. Supriyanto Spd,Para guru dan siswa kelas XII 29 siswa,Wali murid kelas XII.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan bahwa“Penamatan dan pelepasan siswa-siswi di SMK BERLIAN NUSANTARA kelas XII angkatan X 2023 merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya setelah semua proses belajar mengajar usai atau setelah US dan UASN dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturahmi antar siswa/i dan warga sekolah (para guru dan staf), acara ini juga sebagai prosesi serimonial melepas siswa/i kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menegah Atas” Ujarnya

“Lanjutnya, para siswa-siswi yang telah menyelesaikan Masa belajarnya di SMK akan kembali ke orang tua masing-masing, semoga menjadi sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya kelak, untuk melanjutkan kejenjang pendidikan di perguruan tinggi.” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.