Magetan.kodim-magetan.com – Guna menjaga kebugaran tubuh dan membina fisik agar tetap prima anggota Koramil 0804/03 Panekan jajaran Kodim 0804/Magetan. Melaksanakan olahraga lari bersama di seputaran wilayah binaan.

Kegiatan olahraga yg di lakukan para Anggota Babinsa koramil 0804/03 Panekan tersebut di antara lari pagi bersama  di sekitar wilayah binaan kurang lebih dengan jarak sekitar 3 km.yang sebelumnya di awali melaksanakan Apel pagi dan peregangan yang di pimpin langsung oleh Babinsa Pelda Jumadi Bertempat di depan Makoramil 0804/03 Panekan. Jumat (05/05/2023)

Babinsa Pelda Jumadi Mengatakan bahwa pentingnya menjaga serta meningkatkan stamina tubuh,guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah,cara yang paling mudah untuk menjaga stamina kita adalah olahraga lari seperti yang kita lakukan saat ini.

Lanjut kata Pelda jumadi Sering di sampekan oleh Kapten Inf Asnan sebagai komandan Rayon Militer 0804/03 Panekan. Yang selalu menekankan Bahwa Kesehatan itu sangat penting dan sangat mahal. Sebagai prajurit kita di tuntut mampu dalam melaksanakan tugas kita sebagai prajurit bintara pembina desa (Babinsa).

Untuk Mendukung tugas teritorial tersebut, Program binjasmil harus tetap dilaksanakan walaupun kegiatan di wilayah sangat padat. Karena dengan berolah raga rutin di pagi hari sebelum kegiatan di wilayah badan akan sehat terdapat jiwa yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, karena apabila tubuh sehat maka dapat melakukan aktivitas apapun yang mendukung tugas pokok sebagai anggota Babinsa. “tandas Kapten Inf Asnan. (R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.