Magetan.kodim-magetan.com – Peltu Dadang Cahyono, SH selaku Bati Komsos didampingi Sertu Tarsisius Babinsa Desa Sawojajar menghadiri pengajian, sekaligus halal bihalal yang dilaksanakan oleh warga binaan di Masjid Baitullah Dukuh Templek, Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu (28/05/2023)

Turut hadir dalam acara pengajian dan halal bihalal  diantaranya Danramil 11/Takeran yang diwakili Bati Komsos Peltu Dadang Cahyono SH, Camat Takeran Jaka Prastowo Sos, Kapolsek Takeran AKP Rohmadin SE, Kades Sawojajar Sukamdih, Ketua MWC NU, Ketua PAC Muslimat NUT, dan masyarakat Desa Sawojajar sekitar 250 orang serta sebagai munalig berikut H. Ahmad Lukman Fahmi dari Magetan.

Kegiatan pengajian dan halal bihalal tersebut yang diawali dengan pentas pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Umro’atun.

Dalam kesempatannya, H.Ahmad LF selaku penceramah dalam acara hala bi halal memberikan ceramah tentang siraman rohani dan mempererat Tali Silaturahmi untuk mewujudkan kerukunan umat beragama.

Peltu Dadang Cahyono SH selaku Bati Komsos Koramil 11 /Takeran  menyambut baik kegiatan pengajian rutin dan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ujar Peltu Dadang Cahyono SH.

Abdul Aziz selaku Ketua Panitia Pengajian dan Halal Bihalal pun menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Babinsa Desa Sawojajar dan Bhabinkamtibmas Sawojajar yang telah hadir dan mengamankan dalam acara pengajian dan halal bihalal, sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib. Pungkas Sertu Tarsius(R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.