Magetan.kodim-magetan.com – Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes), Diikuti oleh Perwira Staf, Danramil Jajaran dan anggota Kodim 0804/Magetan. Gowes bareng ini menjadi salah satu upaya Dandim dalam rangka meningkatkan ketahanan fisik dan meningkatkan kebersamaan jajaran Kodim 0804/Magetan.

Jarak tempuh dalam gowes ini kurang lebih 19 kilometer, diawali Start dari Makodim 0804/Magetan – Jalan Raya Maospati – Magetan – menuju Jalan Raya Barat dan Finish di Makoramil 0804/08 Barat. Kamis (11/5/2023)

Menurut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersepeda merupakan sarana olah raga ramah lingkungan yang bertujuan untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat dalam menjalankan tugas.

“Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, gowes bareng ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan hubungan antar atasan dan bawahan agar tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Dandim gowes bareng ini menyehatkan badan, olahraga sepeda juga dapat meningkatkan fungsi tubuh. Seperti, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi,” ujarnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.