Magetan. Komando Distrik Milter (Kodim) 0804/Magetan menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah di aula Makodim 0804/Magetan dengan mengangkat tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul”, Kamis (25/5/2023).

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para undangan semua. Tujuan  kegiatan Binkomsos ini adalah untuk Memelihara, Meningkatan, dan Menjalin sinergitas antara TNI AD dengan Aparat Pemerintah dalam pemahaman tentang pemanfaatan Transformasi Digital.

“Dengan Sinergitas yang kuat dan erat antara TNI AD dan Aparat Pemerintah dapat membentuk Aparat Pemerintah yang adaptif serta unggul di era Transformasi Digital saat ini”. Ungkap Dandim Magetan

Dalam kegiatan Binkomsos ini juga diisi Pengenalan dan Pemberian materi tentang kebijakan Kasad Bidang Pembinaan Teritorial Ta. 2023 diantaranya Babinsa Masuk Sekolah, Babinsa Masuk Dapur, dan Ketahanan Pangan yang dibawakan oleh Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo, dan Materi Manfaat Teknologi Informasi dalam Pemerintahan yang disampaikan oleh Kapten Inf Sarpan yang saat ini menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0804/Magetan

Perkembangan teknologi informasi sangat berkembang pesat yang mengubah berbagai sendi kehidupan bermasyarakat hingga bernegara. Sehingga kita harus segera beradaptasi dan menyesuaikan perkembangan agar menjadi masyarakat yang berdaya saing dan unggul menuju Visi Indonesia Maju 2020-2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari Dinas PPKBPP dan PA, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Koperasi, Bakesbangpol, BPBD, Camat Sekab. Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.