Magetan.kodim-magetan.com – Anggota Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim/0804 Magetan melaksanakan kegiatan Karya bakti membantu pembersihan lingkungan TK Unggulan Magetan dalam rangka menyiapkan kunjungan Monev Provinsi Program Organisasi Penggerak (POP) bertempat di TK Unggulan Magetan wilayah Kel Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sek Kel Mangkujayan Bpk Hadi Sumarno,S.Sos, Kep Sek TK Unggulan ibu Siti Masturoh S,Pd ,Babinsa Kel Mangkujayan Sertu Heru B ,Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 5 orang,Perangkat Kel Mangkujayan 4 orang.

Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Koramil 0804/01 Magetan Sertu Heru Budi Antoro bersama 4 anggota dan guru lakukan kerja bakti bersama beserta perangkat kelurahan dalam rangka persiapan Monev dari Propinsi.

Selain kerja bakti membersihkan lingkungan sekolahan dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Babinsa Kelurahan Mangkujayan Sertu Heru Budi Antoro mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar lingkungan masing -masing sehingga terlihat asri dan rapi,”ungkapnya

Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat ,”ungkap Sertu Heru Budi Antoro.

Keikutsertaan Babinsa dan anggota Koramil dalam kerja bakti yang digelar oleh TK Negeri Unggulan Magetan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dimana TNI merupakan pelindung dan pengayom masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, kata Sertu Heru.

Setelah Tiga jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 11.00 WIB yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.pungkas Sertu Heru Budi Anggoro(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.