Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga dalam pembuatan saluran irigasi yang menuju ke lahan persawahan masyarakat, bertempat di Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Minggu (4/6/2023).

Hadir di tengah tengah masyarakat dan membantu kesulitan warga binaannya, merupakan salah satu tugas dan kewajiban seorang Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Sri Suharno saat di temui mengatakan, bahwa ia akan selalu hadir dan membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

Terutama seperti sekarang ini, dalam pembangunan saluran irigasi yang menuju ke lahan persawahan, karena ini sangat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menegaskan, semoga kehadiran Babinsa ini, nantinya dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu warga masyarakat dalam mengatasi kesulitan.

Selain itu, kehadiran Babinsa merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dalam membantu warga masyarakat.

Danramil berharap, dengan di bangunnya saluran irigasi ini, semoga membuat warga terutama petani bisa dengan mudah menggunakan saluran air tersebut, dalam mengairi sawahnya dan dapat meningkatkan hasil panen kedepannya, pungkas Sertu Sri Suharno (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.