Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil tipe B 0804/05 poncol sertu hartono menunjukkan kepedulian dan rasa empatinya terhadap warga binaanya yang terbaring sakit di UGD puskesmas poncol kec poncol kab magetan. kamis(13/07/23)

Kehadiran Babinsa sertu hartono di puskesmas adalah untuk memberikan motivasi kepada warganya yang sedang sakit agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Dalam kesempatan tersebut sertu hartono mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. “Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya,” untuk segera sembuh dan bisa ber aktifitas kembali.

Sebagai umat yang ber agama sertu hartono mengajak warga yang kebetulan ikut menjenguk untuk ikut mendo’a kan agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

Di tempat terpisah pgs Danramil 05 poncol Lettu Inf Didik AS juga menyampaikan, kita sebagai aparat kewilayahan harus peka dan tahu dengan kondisi wilayah binaannya, babinsa di harapkan tanggap situasi kepada warga nya, mudah mudahan saudari ririn cepet di berikan kesembuhan. pungkas Sertu Hartono(R 05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.