Magetan.kodim-magetan.com – Sinergitas TNI – Polri  dan pemerintah setempat serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti Pembersihan lingkungan dan sepanjang jalan area menuju persawaan yang berada di dusun karang kapong rt 04 rw 02 Kelurahan Panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Jum at (14/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Babinsa koramil 0804/03 Panekan Serma Malikun dan para Babinsa Lainya ikut bersama sama jajaran forkopimca panekan, polsek panekan, anak sekolah dan Warga Masyarakat setempat. Kegiatan kerja bakti peduli lingkungan sehat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panekan Akp Iin Pelangi S.sos.

Danramil tipe B 0804/03 Panekan Kapten Inf Asnan saat dikonfirmasi, mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan kegiatan peduli lingkungan sehat ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat agar lingkungan tetap dalam kondisi bersih dan nyaman.

Sehingga akan mewujudkan lingkungan yang sehat. “siapa lagi yang peduli dgn lingkungan  kalau bukan kita yg bermukim di wilayah sendiri. Tutup Kapten Inf Asnan(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.