Magetan. Bertempat di Balai Desa Pencol,  Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Pencol, Sekretaris Desa dan kasi kesejahteraan. Senin (21/08/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PMD Magetan Bpk Eko muryanto SIP.MSI, Kartoharjo Saiful Yani. S.Sos, Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek Kartoharjo Akp Sunarya, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Pencol, Ketua seleksiki perangkat Desa Pencol serta ketua RT/RW se Desa Pencol.

Kegiatan diawali prosesi pelantikan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan Dalam sambutanya Kepala Desa Pencol menyampaikan, Selamat kepada perangkat desa yang dilantik, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. “ucap Kepala Desa Pencol

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Danramil 0804/08 Barat juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, saya berpesan bahwa sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Babinsa atau pun Bhabinkamtibmas Desa Pencol. “terang Danramil.(R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.