Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri pelaksanaan Kegiatan Penetepan dan Undian nomor urut Calon Kepala Desa Purwosari bertempat di Balai Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.  Rabu (30/08/2023)

 

Untuk mewujudkan Pilkades yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin diwakili Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan 0804 Kodim Magetan Peltu Ari Himawan dan Babinsa desa Purwosari Serda Mujianto melaksanakan kegiatan menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di balai desa Purwosari kecamatan Magetan.

 

Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades pengambilan undian nomor urut calon dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan Pilkades damai.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan melalui Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan 0804 Kodim Magetan Peltu Ari Himawan tak lupa memberikan pesan dan himbauan keaman kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

 

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga keamanan selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Peltu Ari Himawan.

 

Adapun nama-nama Calon Kepala Desa Purwosari sebagai berikut Rajab (No. Urut 2), bapak Hartono (No. Urut 1). Kegiatan Penetepan dan Undian nomor urut Calon Kepala Desa Purwosari bertempat di Balai Desa Purwosari selesai dalam keadaan lancar dan aman.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.