Magetan. Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Suratmajan, Desa Malang dan Desa Ngujung periode 2023-2029, bertempat di Aula Desa Suratmajan, di Aula Desa Malang, Aula Desa Ngujung Kec Maospati, Kab Magetan, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut dihadiri Forkopimcam Maospati, Ketua BPD beserta anggota, Panitia Pilkades dan anggota, Kadus dan RT, tokoh masyarakat, tokoh agama serta bakal calon Masing – Masing Desa.

Dari hasil pengundian nomor urut ditetapkan bakal calon Kades Desa Suratmajan sebanyak 5 orang, Desa Malang 4 orang, Desa Ngujung 3 orang.

Rapat penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti. Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara.

Kapten Inf Sunaryo Selaku Danramil Maospati memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

Saya minta untuk para calon Kades dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujar Kapten Inf Sunaryo.

“Para calon Kades juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” Pungkasnya.Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.