Magetan.kodim-magetan.com –  Serda Prayitno Babinsa Koramil 0804/08 Barat bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangsono Bripka Anim melaksanakan Pam Karnaval/Pawai dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78 bertempat di Desa Karangsono Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Rabu (30/08/2023).

Tujuan Pemerintah Desa Karangsono dan Panitia 17 an menggelar kegiatan Pawai ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ditingkat Rt, Semua ada 17 Rt mulai Rt 01 sampai Rt 17 untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023.

Dalam hal ini Kades Desa Karangsono bapak Budi Jatmiko menjelaskan, “ bahwa kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 78 ini, kami Pemerintah Desa Karangsono bersama panitia 17 an menggelar acara pawai yang bertujuan menghibur warga. Kami ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini meskipun dengan cara sederhana tetapi sangat meriah,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama Serda Prayitno sebagai Babinsa Desa Karangsono  menyampaikan,” bahwa kegiatan pawai pembangunan ini, bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 78, yg diikuti oleh sekolah-sekolah di Desa Karangsono  meliputi  SD, SMP dan perlombaan  tingkat Rt mulai Rt 01 sampai Rt 17, perwakilan warga masyarakat, anak – anak, karang taruna serta Ketua RT dan RW se – Desa Karangsono dengan route start dari depan stasiun Barat  dan Finish di gedung PSHT ranting Barat. Di dalam perjalanan antara star dan di vinis ada penilaian dari juri, Yang tempatnya di depan Balai Desa Karangsono dengan penilaian ke kreatipan dan yel yel dari tingkat Rt. Pungkas Serda Prayitno (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.