Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Marsudi dan Serda Daryono bersama jajaran Polsek Bendo melaksanakan pengamanan pawai sepeda Hias bertempat di jalan desa Soco dan jalan Desa Tanjung Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Rabu (30/08/2023)

Babinsa serda Marsudi mengatakan bahwa kegiatan pawai sepeda hias ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023, tentunya ini sangat positif untuk dilaksanakan agar terpacu sikap, jiwa serta semangat Nasionalisme kepada negara Indonesia yang kita cintai ini.

“Kehadiran kita disini untuk membantu kelancaran dan keamanan dalam pawai sepeda hias sehingga tidak terjadi gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan jalannya kegiatan.”terang Babinsa

Kepala Sekolah SDN 2 Soco, Bp Hari Dwi Wahyono selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Bendo atas bantuannya dalam mengamankan pawai sepeda hias ini dapat berjalan aman, dan lancar.

“Pelaksanaan pawai sepeda hias menjadi ajang bagi anak – anak untuk menunjukkan kreatifitas dan keunikan dalam menghias sepeda dan menjadi tontonan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan masyarakat.”Pungkas Serda Marsudi (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.