Magetan. Guna menanamkan rasa disiplin serta kekompakkan, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serda Gutoyo bersinergi bersama Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan peraturan baris berbaris kepada linmas Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. dibalai desa. Senin (18/09/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan baris-berbaris tersebut, kita terlebih dulu memberikan pelatihan secara teori dan dilajutkan praktek PBB, terlihat para linmas  begitu antusias dalam menerima materi PBB yang diberikan oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Gutoyo selaku Babinsa mengungkapkan, latihan PBB yang diberikan kepada Linmas dengan tujuan untuk membentuk karakter agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme, sekaligus untuk membina para linmas agar terampil dalam melaksanakan kegiatan membantu pengamanan di desa dan peraturan baris berbaris. “terang Babinsa.

Selanjutnya Kepala Desa Rejomulyo Aris Purwanto, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelatihan yang berkaitan dengan disiplin dan berharap dengan di bekali Latihan ini dapat menjadikan linmas lebih disiplin, agar memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam pelaksanaan membantu tugas pengamanan di desa. “Pungkasnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.