Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Mojopurno, Posramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Serma Sukadi menghadiri kegiatan Musker MUI Desa Mojopurno bertempat di Masjid Nurul  Falah desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Selasa (19-9-2023)

 

Tampak hadir dalam kegiatan Musker MUI Desa Mojopurno tersebut diantaranya Ketua MUI Kec Ngariboyo, Sekcam Ngariboyo, Ketua KUA Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo, Danpos Ramil Ngariboyo di wakili Babinsa Mojopurno, Bhabinkamtibmas Mojopurno, Perwakilan dari tiap2 Desa sekecamatan Ngariboyo.

 

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. sambutan dari ketua MUI Ngariboyo, Sambutan dari Sekcam Ngariboyo, Sambbutan dari kapolsek Ngariboyo dan diakhiri dengan Penutup.

 

Majelis Ulama Indonesia adalah lembaga swadaya masyarakat yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendekiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia. Majelis Ulama Indonesia berdiri pada 17 Rajab 1395 Hijriah atau 26 Juli 1975 Masehi di Jakarta, Indonesia.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa desa Mojopurno menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Koramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Selain itu Babinsa yang mewakili Danramil akan mendukung hasil dari kegiatan musyawarah kerja Majelis Ulama Indonesia desa Mojopurno. pungkas Serma Sukadi.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.