Magetan.kodim-magetan.com – Danposramil Nguntoronadi, koramil 0804/11 Takeran, Peltu R. Nasution menghadiri pengajian umum dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, bersama ustadzah Ning Umi Laila diwilayah Desa Nguntoronadi dukuh Kajon, kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.  Senin malam (18/9/2023)

Hadir dalam Cara tersebut Camat Nguntoronadi Visco Yudha Arista S.Stp. M.M, Kapolsek Nguntoronadi Kompol Suwsrdi SH, Danpos Ramil Nguntoronadi Peltu R.Nasution, Kepala KUA Nguntoronadi Drs. Mashudi S. Pd. I, Kepala Desa Nguntoronadi Basuki Rahmad SE, Babinsa Nguntoronadi Sertu Ari setiawan, Babinkamtibmas Nguntoronadi Bripka Agung , Masyarakat Desa Nguntoronadi dan dihadiri -+ 1500 Jamaah.

Peltu R. Nasution Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

Dalam kesempatan tersebut usai acara, Danposramil mengatakan Kita sebagai Umat islam selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan selalu mengikuti ajaran baginda Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kami dan menjadi contoh bagi umat manusia di seluruh dunia.

“Bagi umat Islam Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi peristiwa yang luar biasa. Pasalnya Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan lahirnya beliau yang menjadi panutan bagi seluruh Umat manusia”. Terang Danposramil.

Sementara itu Ustadzah Ning Umi Laila  dalam ceramahnya mengatakan, “Allah SWT menggerakkan hati kita untuk melangkah kaki di taman surga yaitu melalui majelis dzikir dan majelis ilmu, dalam pengajian di Desa Nguntoronadi ini “.

Ia menyebutkan, “Semua apa yang kita kerjakan adalah digerakkan atas kehendak oleh Allah SWT, kalau Allah mampukan gerakan hati kita maka kita tidak bisa apa-apa,” terangnya.

Babinsa Nguntoronadi Sertu Ari Setiawan menambahakan bahwa  “ Kami Babinsa dan Babinkamtibmas Nguntoronadi akan terus hadir memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung diwilayah Binaan.” Pungkas peltu R. Nasution (R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.