Magetan. Batituud Koramil 0804/08 Barat Peltu Sigit Setiyono menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Dalam Rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (25/09/2023)

Kegiatan Musyawarah desa dengan agenda pembahasan tentang pembangunan yang akan di bahas melalui musrenbang di tahun anggaran 2024. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Barat Ir. Muh Salim, Kapolsek Barat Akp Ruwahjianto.SH, Danramil 0804/08 Barat diwakili Peltu Sigit, Kades Desa Rejomulyo beserta seluruh perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tomas, toga dan toda.

Dalam giat tersebut Batituud Koramil 0804/08 Barat Peltu Sigit menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, menyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota Babinsa, bhabinkamtibmas serta instansi terkait untuk kepentingan bersama. “terangnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.