Magetan. – Dalam rangka mendukung program pemerintah Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Sertu Marjuki Babinsa Koramil 0804/13 Bendo melaksanakan pendampingan kegiatan BIAS oleh Puskesmas Bendo di SDN Dukuh 1 dan 2 serta MI AL Maftuh Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Senin (25/09/2023).

Bidan Desa Dukuh (Ibu Ima Sugiarti) menyampaikan bahwa kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) ini dalam rangka untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas terhadap campak dan kanker servik pada anak sekolah, disini kami ucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/13 Bendo yang alhamdulillah selalu bersinergi dengan baik dalam membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bendo.

Sertu Marjuki Babinsa Koramil 0804/13 Bendo mengatakan, kehadiran babinsa disini dalam rangka pendampingan kegiatan BIAS di SDN Dukuh 1 dan 2 serta MI AL Maftuh Kecamatan Bendo oleh Puskesmas Bendo dan membantu menghibur anak-anak supaya tidak takut untuk disuntik imunisasi, “katanya.

“dengan dilaksanakannya kegiatan BIAS ini, semoga anak-anak bisa sehat dan menjadi generasi yang hebat”, pungkasnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.