Magetan – Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Armed Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan pembukaan kejuaraan bulutangkis “LUKA KECAKOT CUP 1” tahun 2023 bertempat di Gor Monginsidi Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

Kegiatan Pembukaan kejuaraan bulutangkis “LUKA KECAKOT CUP 1″ tahun 2023 yang dihadiri sekitar 100 orang tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Magetan Ir. Hergunadi, M.T., Camat Magetan Yudho Wahyono S.Sos. M.Si,Camat Nguntoronadi Fisco Yudha Arista S.STP,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kepala kelurahan dan Kepala desa se- Kecamatan Magetan, Forkopimca se-Kab. Magetan ,Babinsa Kel. Selosari Koptu Dwi Santoso ,Bhabinkamtibmas Kel.  Selosari Bripka Heri,Perangkat Kel. Selosari,Karang taruna Kel Selosari dan Peserta kejuaraan bulutangkis.

Olah raga merupakan aktifitas wajib yang sebenarnya harus dilakukan oleh setiap orang. Dalam rangka membina persatuan dan kesatuan antar generasi muda komunitas pecinta bulu tangkis kecamatan Magetan mengelar kejuaraan bulutangkis”LUKA KECAKOT CUP 1” tahun 2023.

Dalam sambutannya Camat Magetan mengatakan semoga dengan kehadiran Forkompinca pada pembukaan kejuaraan bulutangkis ini, kegiatan bisa lebih semangat dengan tujuan utama adalah pemberdayaan masyarakat.

“Untuk itu kedepan pemberdayaan  dan kepedulian warga dengan olah raga lebih di tingkatkan,pemdewasaan berorganisasi maju yang pada saatnya akan mengarah propesianalisme penyelenggaraan,” katanya.

Danramil 0804/01 Magetan menambahkan dengan adanya turnamen  bulutangkis ini kita turut mengolahragakan masyarakat dengan menjujung tinggi sportivitas  berolah raga.

Danramil berharap kegiatan tournament ini terus dilakukan secara kontinyu dan berkesinambungan, karena dengan semakin banyaknya kegiatan open tournament dan pertandingan-pertandingan yang dilakukan tentunya akan lahir atlit – atlit bulu tangkis berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi atlit- atlit bulu tangkis yang handal bagi Kecamatan Magetan, ”pungkas Kapten Arm Khoirudin”. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.