Magetan.- Anggota Koramil 0804/02 Plaosan  Kodim 0804/Magetan, turun langsung bersama masyarakat  dalam memadamkan kebakaran warung makan Penyetan di pasar plaosan, Kec. Plaosan kab. Magetan, Jawa Timur. Rabu (4/10/2023)

Petugas gabungan TNI- Polri, dan masyarakat berkumpul di pasar plaosan, Kecamatan plaosan Kabupaten Magetan untuk membantu memadamkan kebakaran warung makan Penyetan di pasar plaosan.

Menurut keterangan petugas parkir pasar sayur Plaosan melihat kepulan asap didalam warung makan Penyetan Anisha dan meminta bantuan ke pedagang pasar yang lain untuk warung makan posisi kosong dan tidak buka  dan didalam tidak ada orang.

Sementara itu Anggota Koramil  0804/02 plaosan bersama anggota Polsek Plaosan  menyampaikan semua masyarakat telah bekerja secara maksimal agar kebakaran warung Penyetan anisha di pasar plaosan segera teratasi, “tuturnya”.

Saat meninjau lokasi Anggota Koramil 0804/02 Plaosan juga megucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang tergabung dalam pemadaman warung makan Penyetan Anisha di pasar Plaosan.

Anggota Koramil 0804/02 Plaosan berpesan agar pemadaman kebakaran di warung Plaosan  tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan,  berharap semoga kebakaran warung makan Penyetan Anisha di pasar Plaosan  ini secepatnya dapat diatasi. (R.02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.