Magetan. Babinsa Desa Karangsono Koramil 0804-08 Barat Kodim 0804 Magetan Serda Prayitno bersama para  Guru SDN  Karangsono  melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pawai Ta’aruf dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan Siswa Siswi SDN Karangsono Kecamatan Barat Kab Magetan. Rabu (25/10/2023)

Babinsa  melakukan pengawalan pawai keliling Desa Karangsono di mulai  dengan pengamanan siswa siswi  hingga menbantu mengatur lalulintas.

Pawai tersebut mengambil rute start dari Halaman  SDN Karangsono dilanjutkan melintasi jalan desa, Pelaksanaan pawai ta’aruf ini diikuti para Guru dan Siswa Siswi SDN Karangsono dari kelas I hingga kelas VI sebanyak kurang Lebih 150 orang dengan berjalan kaki finish di Halaman  SDN Karangsono.

Babinsa Serda prayitno menyampaikan pengawalan dan pengamanan pawai ta’aruf ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas dimana yang dilalui adalah jalur umum atau jalur yang padat kendaraan, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta pawai  serta masyarakat yang menyaksikan jalanya pawai ta’aruf SDN Karangsono sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman, “ujar Serda Prayitno”. (red.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.