Magetan.– Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, menghadiri acara Resepsi Pernikahan Letda Arh Aditya Kurniawan S.Tr (Han) dan Kiromim Baroroh S.P., Anggota Batalyon Arhanud Komposit 1/Gardapati Kodam 1/Bukit Barisan Bertempat di GOR Ki Mageti Jln. Yosonegoro No. 01 Kabupaten Magetan, Rabu (25/10/2023).

Melepas masa lajang merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi kedua mempelai baik laki-laki maupun perempuan.

Resepsi pernikahan Letda Arh Aditya Kurniawan S.Tr (Han) diiringi dengan acara Prosesi Pedang Pora yang sudah menjadi Tradisi satuan, ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan, karena ini adalah bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian, Sekaligus rasa hormat dari Pimpinan.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, yang memasangkan Cincin kepada kedua mempelai yang mengandung arti ikatan batin yang kokoh. Bahwa mempelai akan selalu bersama-sama dalam mengarungi Bahtera kehidupan rumah tangga.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, mengucapkan, “Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga manjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah, serta langgeng sampai maut dan ajal memisahkan akan terus bersama,” harapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.