Magetan.– Babinsa Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Sertu Hartono melakukan pendampingan petugas Puskesmas Parang dalam rangka kegiatan imunisasi BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) yang bertempat di MI AL-IHKLAS, Rabu (25/10/2023).

Pada kegiatan skrining kesehatan dan BIAS ini diikuti siswa-siswi MI AL-IHKLAS, Babinsa selalu ikut berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan terutama anak-anak sekolah yang ada di wilayah binaan.

Babinsa Sertu Hartono mengatakan, kesehatan dan keceriaan pada setiap siswa-siswi disaat menuntut ilmu di Sekolah merupakan komitmen kami dalam ikut mencerdaskan generasi muda yang pintar dan maju.

Dian selaku Bidan desa Mategal bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Parang, menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak kepala Sekolah dan juga Babinsa Koramil 0804/04 Parang  yang selalu bekerjasama dengan pihak Puskesmas dalam meningkatkan kesehatan dalam Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).

“Mudah-mudahan dengan semangat dalam meningkatkan kesehatan bagi para pelajar diwilayah Mategal  ini, kami Puskesmas bersama Koramil dan Polsek dapat bekerjasama bersinergi antara Instansi terkait, Dan ini menjadi bukti nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dalam bidang kesehatan pada anak-anak Indonesia yang lebih sehat kuat dan cerdas,” harapnya. (R04/Pen).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.