Magetan. – Dalam rangka menjaga keamanan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin apel pengamanan Rute Ibu Negara Ibu Hj. Iriana Joko Widodo (Ibu Negara RI)  dalam rangka kunjungan kerja di Surabaya.

 

Apel yang dilakukan berupa pembagian sektor pengamanan rute jalur kereta api diwilayah Kabupaten Magetan, Apel pengamanan rute dilaksanakan di Halaman Stasiun Magetan, Kec. Barat Kabupaten Magetan. Kamis (26/10/2023)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan tujuan dilaksanakankan apel pengamanan VVIP ini adalah untuk menjamin keamaan, keselamatan, dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamaan wilayah yang menjadi objek rute kunjungan VVIP setiap saat di mana pun berada,  “ucapnya”.

 

Dengan begitu, diungkapkan Dandim, perlu ada kerja sama yang terpadu dari segenap jajaran untuk mengatisipasi berbagai ancaman.

 

“Oleh karena itu untuk mengantisipasi berbagai potensi ancaman tersebut TNI, POLRI bersama instansi terkait perlu menyelenggarakan pengamanan secara terpadu,” ungkapnya.

 

Dandim berpesan, agar pengamanan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan secara maksimal.

 

“Saya ingatkan, bahwa tugas pengamanan ini merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.