Magetan. – Jalin sinergitas sekaligus silaturahmi antar instansi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Magetan melakukan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Magetan. Kamis (26/10/2023)

 

Kedatangan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., dan Forkopimda  Magetan Lanud Iswahjudi serta Komandan Secata Rindam V/Brawijaya disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Magetan Eries Sugianto dan Pejabat Struktural  Rutan Kelas IIB Magetan.

 

Disampaikan Dandim bahwa maksud kedatangannya bersama jajaran Forkopimda dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Rutan Kelas IIB Magetan.

 

“Kodim 0804/Magetan beserta jajarannya akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Rutan, untuk itu mari sama-sama jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara Kodim dengan Rutan, termasuk antar instansi lainnya di Magetan,” tutur Dandim.

 

Kegiatan tersebut, disambut Kepala Rutan Kelas IIB Magetan Eries Sugianto dengan senang hati, diungkapkan bahwa, pihaknya ingin lebih mempererat tali silaturahmi, tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga kondusifitas yang  ada selama ini.

 

“Semoga komunikasi dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus terjaga dan tambah semakin meningkat terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban” ungkapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.