Magetan.– Danposramil Sidorejo Pelda Sujarwo menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian Umum Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Al Mukarom KH. Hamim Jazuli, M.Pd yang dihadiri 500 orang Jamaah Sekecamatan Sidirejo bertempat di Lapangan  Desa Durenan  Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan. Rabu Malam, 18 Oktober 2023.

Kegiatan Pengajian Umum Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Ketua FKUB Kab. Magetan KH. Hamim Jazuli, M.Pd, Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Pelda Sujarwo, Camat Sidorejo Bpk.Dandung Wijanarko D.Sos, Danpospol Sidorejo, Kades Durenan, Babinsa dan Babinkamtibmas Durenan, ketua pengajian Bapak haji Suratman dan jama’ah kurang lebih 500 Orang

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting bagi umat Islam untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan meneladani ajaran-ajarannya yang penuh kasih sayang dan perdamaian. Acara ini menjadi waktu yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dan mengambil inspirasi dari kehidupan beliau.

Danposramil Sidorejo Pelda Sujarwo mengungkapkan pentingnya momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kesempatan bagi kita untuk lebih mendalami ajaran-ajaran beliau. Semoga dengan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semakin menghayati pesan-pesan kebaikan yang telah beliau ajarkan kepada umat manusia,” ucap Danposramil.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat membawa keberkahan bagi semua yang hadir.

“Semoga umat Islam semakin mendekatkan diri kepada ajaran Nabi Muhammad SAW dan mampu menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari,” Pungkas Pelda Sujarwo.(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.