Magetan – Puluhan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -78 tahun 2023 menghiasi halaman Makodim 0804/Magetan.

Berbagai ucapan selamat dan sukses peringatan HUT TNI ke – 78 berbentuk karangan bunga yang datang dari berbagai instansi Pemerintah, Polri, BUMN/BUMD, organisasi profesi, kepemudaan, swasta serta ormas yang ada di Kabupaten magetan berjejer rapi dijalan masuk Kodim 0804/Magetan. Kamis (5/10/2023)

Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan instansi Pemerintahan yang begitu antusias menyampaikan ucapan HUT TNI ke – 78 ini.

“Sungguh luar biasa, kami bersyukur dan berterimakasih atas antusias dari masyarakat Magetan terhadap HUT TNI ke – 78 ini, dimana banyak ucapan selamat dan do’a yang berdatangan baik dari instansi Pemerintah, Polri, BUMN/BUMD, para tokoh, organisasi-organisasi di Magetan serta seluruh elemen masyarakat lainnya yang ikut serta memeriahkan HUT TNI ke – 78 ini,” ucap Dandim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan menambahkan, bahwa keberhasilan TNI dalam melaksanakan tugas, tidak bisa lepas dari partisipasi, sinergi dari semua pihak dan dukungan masyarakat.

“TNI bisa, karena dukungan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, semoga ke depan Kodim 0804/Magetan bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas, menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Magetan dan tentunya TNI semakin solid dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, semakin dicintai rakyat, dan siap membantu masyarakat,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.