Magetan. Sejumlah Prajurit TNI AD dari Koramil 0804/04 Parang  ikut terjun langsung membantu masyarakat dalam pengerjaan pengecoran Lantai pembangunan Masjid Al Muminim di Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (07/11/2023).

Kegiatan Gotong Royong yang merupakan tradisi warisan Nenek Moyang kita perlu dipandang penting untuk selalu tetap dilestarikan, karena dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan dan dapat terselesaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/04 Parang Desa Joketro Serda Supriyanto dalam membantu masyarakat Desa setempat melaksanakan pengecoran lantai Rumah Ibadah Masjid Al-Muminim.

“Kegiatan Gotong Royong bersama warga ini dimaksudkan untuk memberi dukungan dalam mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim di wilayah binaan,” jelas Serda Supriyanto.

Serda Supriyanto juga mengatakan, selain untuk mempercepat pekerjaan pembangunan itu selesai, keterlibatan pihak TNI ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pekerjaan warga melalui kegiatan gotong royong.

“Dengan keterlibatan TNI dalam membantu semoga cepat terselesaikan dan aman, dengan harapan‎ agar warga umat muslim di desa Joketro secepatnya dapat melaksanakan ibadah di Masjid tersebut,”imbuhnya

“kita berharap apa yang sudah dikerjakan oleh Prajurit TNI dan warga menjadi bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Joketro, semoga ini menjadi amal ibadah,”tandas Serda Supriyanto. (red/04)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.