Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. menghadiri acara Haul R.M. Tumenggung Ario Soerjo (Gubernur Soerjo) ke 75 bersama Prof. Dr. Drs. Ali Maschan Moesa, M.Si., Dip.TAFL., Rektor Universitas Islam Kediri di kompleks makam Sasono Mulyo, Dusun Sawahan Kel. Kepolorejo Kab. Magetan, Sabtu Malam (11/11/2023).

Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi M.T., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Magetan yang telah ikut menjaga dan merawat makam Pahlawan Bangsa, leluhur Jawa Timur yaitu R.M. Tumenggung Ario Soerjo (Gubernur Soerjo) sehingga semua orang dapat menghormati mengenang jasa-jasanya dan kirim doa kepada beliau.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. mengatakan Haul Pahlawan Nasional RMT. Soerjo ini merupakan agenda rutin tahunan yaitu dengan mengirimkan Doa, Membaca Surat Yasin dan Tahlil dan Pengajian Akbar yang diharapkan dampaknya bisa memberikan keberkahan bagi masyarakat Jatim khususnya Kab. Magetan.

“Saya berharap, haul ini bisa memberikan keberkahan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur khusus di kabupaten Magetan” ucap Dandim.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, dijauhkan dari segala bencana, dan senantiasa melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya kepada Kabupaten Magetan yang kita cintai dan kita banggakan ini,” pungkas Dandim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.