Magetan – Komandan Koramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo jajajaran Kodim 0804/Magetan Menghadiri Acara Akreditasi Puskesmas Ngujung  Bertempat di Aula Puskesmas Desa Ngujung Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Sabtu (11/11/2023)

Danramil Kapten Inf Sunaryo menyampaikan Isi dari kegiatan ini adalah pertemuan tentang evaluasi kinerja Puskesmas Ngujung dengan lintas sektoral. Akreditasi Puskesmas itu sendiri adalah proses evaluasi dan penilaian ulang terhadap Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang telah sebelumnya sudah melewati proses akreditasi.

Tujuan utama dari Akreditasi Puskesmas adalah untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan ini terus mematuhi standar kualitas yang ditetapkan dan menjaga atau meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat” jelas Danramil.

Danramil juga berharap dengan adanya kegiatan ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat lebih baik lagi. Masyarakat yang berobat mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah di tetapkan, “Pungkas Danramil. (red/06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.