Magetan.kodim-magetan.com – Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono bersama Babinsa Desa Bogorejo Serma Triwahyono menghadiri undangan Rapat Penetapan APBDES Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Balai Desa Bogorejo,  Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (06/11/2023)

Selain Danramil tipe B 0804/08 Barat bersama Babinsa hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Barat Ir Muh Salim, Kapolsek Barat AKP Bayu Nirbaya Bhakti.SH, Kades Bogorejo Ketua BPD beserta anggota, seluruh perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan undangan sekitar 60 org.

Dalam sambutanya Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono yang intinya  menyampaikan puji syukur dan salam hormat kepada hadirin sekalian, mengucapkan terimakasih kepada Kades atas pengesahan APBDes Ds. Bogorejo

Kemudian Danramil mengingatkan kepada Pemerintah Desa Bogorejo agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. terang Danramil.(R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.