Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah) Kabupaten Magetan masa khidmat 2023 – 2028 di GOR Ki Mageti, Magetan. Minggu (5/11/2023)

Acara yang mengambil  tema “Merawat Jagad Membangun Peradaban”  tersebut diikuti sekitar 3000  jamaah dan  turut dihadiri oleh  Kyai. Susanto Khoirul Fatwa (Ketua PCNU Magetan) tersebut dihadiri oleh Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan), H. Sujatno, S.E, M.M (Ketua DPRD Kab. Magetan), Letkol Adm M. Teguh, S.E (Kasi Bakti TNI AU Dispotdirga Lanud Iswahyudi), AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si (Kapolres Magetan), Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), Dr. H. Taufiqurrohman, M.Ag (Ka. Kan. Kemenag Kab. Magetan), KH. Ahmad Fathoni (Ketua MUI Kab. Magetan) dan Pengurus PCNU Kabupaten Magetan.

Dalam sambutanya, Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan), mengucapkan selamat kepada para pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Magetan, Ia berharap dengan pengurus Nahdlatul Ulama Magetan yang baru, Magetan semakin maju dan sejahtera serta dapat memberikan maslahat yang besar bagi Kabupaten Magetan dan berdiri dalam musahabah yang sesuai dengan program pemerintah daerah Magetan untuk bersama membangun Magetan.

Sementara Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PCNU dan JATMAN Kabupaten Magetan masa khidmat 2023 – 2028 dan berharap pengurus baru PCNU Magetan dapat bekerjasama dengan Kodim 0804/Magetan dalam memelihara dan mewujudkan suasana aman dan kondusif  khususnya wilayah kota Magetan, “ujarnya”.  (red/01)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.