Magetan – Koramil 0804/ 10 Kawedanan berperan aktif dalam mewujudkan kesehatan warga masyarakat di wilayah binaan dengan meningkatkan sosialisasi kebersihan. “Dari kebersihan perorangan hingga lingkungan demi mewujudkan suatu ketahanan wilayah yang kuat dengan warganya yang memiliki kesehatan prima melalui pola hidup bersih.

Hal tersebut diungkapkan Danramil  10/Kawedanan Kapten Inf Gunawan saat menghadiri acara survei re akreditasi Puskesmas Kawedanan, yang di laksanakan di UPT Puskesmas Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu (04/11/2023)

“Maksud dan tujuan Re Akreditasi dilakukan agar puskesmas tidak mengalami sindrom /jalan di tempat setelah mendapatkan status terakreditasi, namun tetap terus menerapkan prinsip peningkatan mutu yang berkesinambungan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat, ” jelas Danramil.

Pelayanan kepada masyarakat yang di berikan oleh Puskesmas Kawedanan saat ini sudah berjalan maksimal. Memberikan segala potensi yang ada di Puskesmas tersebut untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Kawedanan. Dengan bertambahnya jumlah penduduk kebutuhan akan pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, “maka dari itu perlu peningkatan status dan sarana prasarana penunjang lainnya agar pelayanan Puskesmas Kawedanan kepada warga masyarakat semakin maksimal,” harap Kapten Inf Gunawan.

Hadir dalam survei re akreditasi Puskesmas Team survey Nueul Randar Nur s,Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.R.P.,Msi,Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan,Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH,Ka .UPT Kawedanan Dr Reni Kurniawati,Babinsa Karangrejo Serda Saekan, Tim Dinas Kesehatan dan  tamu undangan. (red/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.