Magetan.kodim-magetan.com – Danramil Tipe B 0804/09 sukomoro menghadiri sekaligus monitoring kegiatan jum’at berkah di Balai Desa kedungguwo, kec.sukomoro, kab magetan. Jumat (03-11-2023)

 

Kegiatan jum’at berkah dan pemberian bingkisan sembako di Desa kedungguwo tersebut dihadiri Camat Bpk Kun Ikhwan, Danramil Sukomoro kapten (K) Cba Dyah Nilasari S.sos, kapolsek sukomoro Akp Tri Cahya S.H, Kades kedungguwo Noor Hayati Sh.Mh, Babinsa kedungguwo Serda andaka, Babinkamtibmas sukomoro Aipda Tery, pendamping kecamatan serta perangkat Desa kedungguwo

 

Kades Kedungguwo menjelaskan, kegiatan jum’at berkah dan pemberian bingkisan sembako ini bersumber dari Dana kecamatan sukomoro sebagai tindak lanjut program dan kebijakan pemerintah terkait kemiskinan ekstrem.

 

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu, kami harapkan kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut supaya bisa menggunakan pemberian sembako dengan baik dan seperlunya,” tandasnya.

 

Diharapkan pula dengan adanya kegiatan jum’at berkah dan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa kedungguwo ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

 

Sementara Babinsa kedungguwo koramil 0804/09 Sukomoro Serda Andaka saat menghadiri sekaligus monitoring kegiatan jum’at berkah dan pemberian sembako menyampaikan, pendampingan yang dilakukan Babinsa kepada warga di Balai Desa Kedungguwo agar berjalan tertib dan lancar.

 

“Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan jum’at berkah dan pemberian sembako berjalan dengan aman,”

 

TNI -AD sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar tepat sasaran, dan berjalan dengan aman dan tertib. Pungkas Serda Andaka(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.