Magetan – Komando Rayon Militer (Koramil) 0804/01 Magetan di Jawa Timur perbaiki rumah tinggal Mbah Sawi, Jum’at (3/11).

Pelaksanaan perbaikan rumah itu merupakan kerjasama antara Koramil dengan pihak kelurahan Tambran di kecamatan Magetan. Diketahui mbah Sawi seorang diri tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Anggota Koramil 0804/01 Magetan bersama warga setempat gotong royong untuk memperbaiki rumah yang berada di jalan Pahlawan RT 3 RW 1 kelurahan Tambran tersebut.

Danramil 0804/01 Megetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Dengan dana swadaya kami Koramil 0804/01 Magetan dan Pemerintah Kelurahan Tambran bergotong royong membersihkan dan merenovasi rumah mbah Sawi supaya bisa lebih nyaman dan aman untuk ditempati, “ujar Kapten Arm Khoirudin.

Lanjut Danramil bahwa mbah Sawi adalah seorang janda yang tinggal di rumahnya sendirian. Ibu Sawi tidak bisa bekerja. Dengan keadaan yang serba kurang.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari banyak pihak,ini terbukti dengan hadirnya di lokasi kegiatan antara lain, Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Lurah Tambran Didik Setiawan, S.E, staf kelurahan Tambran.

Lanjut Danramil dengan bergotong royong diharapkan bisa membantu meringankan renovasi rumah Ibu Sawi dan sekaligus bisa mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “Pungkas Kapten Arm Khoirudin”. (red/01)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.