Magetan – Bersama masyarakat warga binaan Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Erwan melaksanakan gotong royong membantu warga melaksanakan pembangunan rumah di Desa Gunungan Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin (20/11/2023)

Kegiatan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. oleh sebab itu kami sebagai Babinsa dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat mewujudkan kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Erwan mengatakan budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena Gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat, gotong royong secara bersama sama dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan.

Lebih lanjut Sertu Erwan menambahkan dengan dilakukannya kegiatan ini, harapannya dapat menjadikan kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi serta mempererat hubungan kerjasama antara Babinsa dengan warga binaanya, “terangnya”. (red/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.