Magetan – Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2023 di Kantor Balai Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Senin (20/11/2023).

Kapten Inf Gunawan menyampaikan, dalam musyawarah desa perubahan APBDes tahun 2023 tersebut diharapkan dapat tepat sasaran dalam menunjang pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Sehingga penyelenggaraan Pemdes, peningkatan pembangunan, pembinaan serta pemberdayaan masyarakat Desa dapat disusun sesuai dengan prioritas yang telah ditetapkan berdasarkan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Danramil.

“Musdes ini sangatlah penting sebagai pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan di Desa untuk menghasilkan kesepakatan dan kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan warga Desa,” tandasnya.

Lanjut Danramil 0804/10 Kawedanan, Pihaknya menekankan Babinsa jajaranya untuk membangun sinergitas dengan elemen masyarakat tujuannya membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya.

“Saya juga berharap kegiatan ini mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar,” harapnya. (red/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.