Magetan. – Danpos Kartoharjo Peltu Nanang Benny jajaran Koramil 0804/08 Menghadiri kegiatan Musyawarah Desa tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa T.A 2023 bertempat diaula kantor Desa Sukowidi Kec. Kartoharjo, Kab Magetan. Rabu (01-11-2023)

 

Acara Musdes tersebut dihadiri oleh, Camat Sukowidi, Kepala Desa Sukowidi bersama staf, ketua BPD Desa Sukowidi, Danpos kartoharjo peltu nanang, PLD Desa Sukowidi, Kepala UPTD Puskesmas, Ketua TP-PKK Sukowidi, PPL Desa Sukowidi, Bides Sukowidi, Todik, Toda serta Tokoh masyarakat Desa Sukowidi.

 

Dalam kesempatannya Peltu Nanang menuturkan, dalam perubahan dan angaran pembelanjaan desa Sukowidi Musdes pembahasan APBDes perubahan Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukowidi

 

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren pembahasan APBDes perubahan Tahun 2023 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa.

 

Babinsa mengharapkan Musdes ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Desa nantinya berurusan dengan hukum, sehingga Desa Sukowidi menjadi Desa yang makmur dan sejahtera. ujar Peltu Nanang (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.