Magetan – Untuk menjaga pelaksanaan pasar murah tetap aman dan kondusif Babinsa Koramil Bendo Sertu Sri Suharno bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas memonitoring kegiatan pasar murah yang di gelar di Balai Desa Kleco Kec. Bendo Kab. Magetan.Kamis,21/12/2023

 

Sertu Sri Suharno selaku Babinsa yang terjun langsung dilapangan menuturkan bahwa pasar murah di Balai Desa Kleco kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, merupakan permintaan dr Kecamatan Bendo kepada dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten magetan yg bekerjasama dengan Bulog Kab.Ponorogo antara lain menyediakan, 10 ton beras dengan kemasan 5 kilogram dan Minyak goreng Kemasan satu literan 100 botol dan gula pasir kemasan satu kilogram di sediakan 120 Kilogram untuk masyarakat umum jadi utk satu warga dapat membeli satu paket Sembako berisi 5 kilogram beras dengan harga lima puluh satu ribu rupiah, satu kilogram gula pasir dengan harga enam belas ribu rupiah dan satu botol minyak goreng berlabel Minyak Kita dengan harga tiga belas ribu rupiah jadi satu paket sembako dengan harga total Delapan puluh ribu rupiah.

 

Bp.Sugiyanto penanggung jawab dari Bulog Ponorogo menyampaikan bahwa operasi pasar di laksanakan untuk meringankan beban warga karena saat ini harga beras naik di pasaran sekitar tiga belas ribu rupiah di operasi pasar di sediakan kemasan lima kilogram dengan harga sepuluh ribu dua ratus rupiah dan minyak goreng kemasan di pasaran sekitar lima belas ribu di operasi pasar di sediakan harga tiga belas ribu rupiah per liter atau perbotol dan Gula pasir di operasi pasar enam belas ribu per kilogram, “Ucap Sugiyanto dalam  pasar murah.

 

Hadir dalam giat pasar murah Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, S.H, MM. beserta Staf Kecamatan,Bagian Dinas perekonomian Kab. Magetan, Ibu Weni, Kades Kleco Bp.Lamahdianto beserta perangkat, Staf Bulog Ponorogo Bp. Sugiyanto, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno, Bhabinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Heru, Serta warga masyarakat desa Kleco dan masyarakat umum dr luar desa Kleco.

 

Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, S.H,MM menyampaikan permintaan pasar murah dari disperindag Kab. Magetan yg bekerjasama dengan Bulog Kab. Ponorogo untuk meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Desa yg di Wilayah kecamatan Bendo kabupaten Magetan dan pada hari ini bertempat di Kantor Desa Kleco karena saat ini masyarakat merasa terbebani karena kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini,semoga dengan di adakan pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga Desa Kleco dan pada umumnya untuk warga yg berada di wilayah kec. Bendo Kab.Magetan” Ujar Ibu Camat usai pasar murah.

 

Bapak Lamahdianto selaku Kepala Desa Kleco, menyampaikan terimakasih banyak kepada Sertu Sri Suharno dan Bripka Heru selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kleco yang telah mengamankan dan memantau  pelaksanaan kegiatan Pasar murah di Balai Desa Kleco sehingga berjalan aman, tertib dan lancar”Ucap kades

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.